Minggu, 06 Mei 2012

Herbalife In My Life

Herbalife : Gaya Hidup Sehat

Kali ini saya mau info tentang gaya hidup saya yang terbaru..Juga akhirnya jadi tambahan pemasukkan di bisnis makanan saya. Hanya ini lebih sehat dan bisa dibilang lebih terkonsep yaitu management nutrisi. Inilah gaya hidup yang baru saya jalani 6 minggu ini,  Herbalife Shapeworks : Program Pengelolaan Berat Badan Herbalife. Alhamdulilah so far saya sudah kehilangan kurleb 7.5 kg dari berat badan awal saya 80 kg. Jadi sekarang BB (Berat Badan) saya sementara 72.5 kg (saat saya menulis cerita ini di blog).

Awalnya, saya adalah orang yang anti dengan segala produk pelangsing tubuh. Pernah saya coba minum teh pelangsing merk tertentu  hasilnya jantung saya berdebar-debar, pernah minumin air jeruk nipis ter-schedule dari tips suatu artikel hasilnya sakit maag saya meradang, pernah minum packet diet merk tertentu (ada biskuit dan minuman nutrisinya) hasilnya tidak ada pengaruhnya. Minum beberapa tablet fat block/susut perut/jamu hasilnya saya merasa something wrong with my body. Jadi asam urat, vertigo, metabolisme body jadi ngaco. Setelah itu enough !!. Saya lebih percaya diet karbo dan olahraga. Diet Nasi, saya lihat lebih masuk akal terlebih ada keponakan dan teman yang sukses menjalaninya. Cuma...saya tidak berhasil menjalani-nya. I still love NASI..apalagi sebagai bakulan makanan terkadang masih tergoda untuk mencicip hasil olahannya. N again not worked it out, berat badan saya semakin membumbung tinggi..Olah raga, ah seperti acara the biggest looser. Olahraga dari yang ringan sampai berat, makanan harus sesuai kalori yang dibutuhkan..Aaahhh repot. Untuk jalan kaki seminggu sekali aja ada ajah halangannya. Meski my hubby sering banget maksa2 untuk olah raga jalan kaki setiap wik en..but kalau ada orderan makanan terpaksa ditiadakan..Jadi saya tetap saja dengan gaya hidup saya. Makan sedikit tapi tetap ngemil plus suplement food. Thas it. The result is  BB terus saja bertambah meski kadar gula, kholesterol, asam urat masih normal plus tensi darah yang kadang tekanannya naik atau masih normal.

Akhirnya kesadaran itu muncul..January 2012 saat saya cuti ke Jakarta. Saya memeriksakan diri ke dokter kandungan untuk check alat KB. Sebelum ke dokter ditimbang dong BB dan tensinya..Tensi saat itu normal hanya BB yang melonjakdi angka 80 kg (saya pikir berat badan saya masih 75 kg). Huaa, kecemasan melanda..Gilaaa..kalau saya diamkan bisa aja nih BB 100 kg. Akhirnya apa yang pernah terlintas di pikiran selintas lalu menjadi dipikirkan..Sahabat FB saya selalu update status tentang perubahan bentuk tubuh, Berat Badan dan kesehatannya di FB-nya. Namanya Pak Hadi Kuntoro. Saya coba baca2 lagi statusnya, akhirnya mengarah ke web beliau. Saya baca2 lagi terus saya cari2 refrensi lain selain dari website beliau. Akhirnya saya pada satu kesimpulan, ini jawabannya. Product yang cukup bagus sepertinya. Pertengahan February 2012, saya hubungi Pak Hadi by SMS. Woow respon-nya cepat. Beliau dengan sabar memberi info2 penting ke saya tentang product  HERBALIFE ini. Terlebih dari berbagai website yang saya baca, banyak dokter2, praktisi nutrisi dan analis obat2an juga menggunakan bahkan rekomendasikan produk ini. Yang membuat saya akhirnya memutuskan untuk menggunakan HERBALIFE karena product ini bukan product obat pelangsing tubuh tapi Nutrisi Makanan untuk cell2 tubuh kita. System Management Pengelolaan Berat Badan Herbalife ini juga berlaku bagi orang2 yang ingin menambah berat badannya, untuk masa2 pemulihan dari sakit, untuk anak2 yang over weight atau terlalu kurus bahkan untuk ibu hamil atau sedang menyusui. Product ini sangat aman dan tidak ada efek samping selain bawaannya ga bisa jauh2 dari toilet selama Herbalife tea-nya belum abis...hehehe.. Hal itu juga yang membuat saya yakin mengaplikasikan product ini ke tubuh saya. Ok 26 February, saya mulai merubah pola hidup saya. Saya mulai me-menej (manage) pola makan saya dengan HERBALIFE.  Pada gambar di bawah ini adalah produk yang saya konsumsi 6 minggu ini. Namanya Ultimate. Hasilnya bukan hanya berat badan saya yang bisa berkurang tetapi saya merasa fit, full energi dan tidak mudah lelah.


                           
 Oiya saya juga mix dengan olah raga menggunakan alat Gym di rumah. Nafas saya jadi lebih panjang itu yang pertama saya rasakan. Jalan-jalan yang ada dilingkungan tempat tinggal saya adalah jalanan naik turun (karena dibangun diatas perbukitan). Dari pusat belanja ke rumah saya tidak terlalu jauh tetapi kalau jalannya lebih banyak menanjaknya cukup membuat saya kehabisan nafas eeh semenjak sebagai pengguna HERBALIFE ini jalan biasa2 aja, malah bisa melesat cepat. Di Grasberg (asli di gunung) tempat saya ngantor, oksigen yang tersedia  tipis hingga membuat orang mudah lelah n kehabisan nafas untuk sekedar naik tangga (kantor saya tingkat 2 padahal) atau berjalan agak jauh saja. Senangnya hal ini sudah tidak saya rasakan semenjak mengenal HERBALIFE ini. Apalagi sebagai pengunjung toilet sejati (sehubungan dengan banyaknya air putih dan teh herbal yang saya minum = 4.5 L sehari) menjadikan saya penaik tangga terbaik di kantor hehe. bisa 10 x saya naik turun tangga karena toilet ada di lantai bawah sementara saya ngantor di lantai atas..Kemarin ceritanya karena kekenyangan dan tidak tau mau keliling kemana karena temen pd sibuk semua maka untuk menghilangkan rasa kenyang ini (abis makan sate 5 tusuk plus nasi 6 sendok makan) saya praktekin naik turun tangga 10 x tanpa henti. Hasilnya begah hilang n tanpa indikasi kehabisan nafas. Cerita lainnya nanti saya bahas di blog saya tentang Saya N Herbalife.. Saya hanya mau memperkenalkan product ini di blog Rumah Satya karena saya pikir satu bisnis yaitu bisnis makanan hanya beda konsep hehehe.

Oiya yang bikin makin ga salah pilih selain diawasi langsung oleh Dokter2 kesehatan berpredikat Nobel dalam proses produksi HERBALIFE, product ini juga sudah bersertifikat HALAL baik dari USA maupun MUI. Soo apalagi yang ditunggu..
                              
Ok, kalau ada yang mau diet sehat bareng saya atau menambah berat badan, atau ingin ke pola makan yang benar n  minat dengan HERBALIFE hubungi saya ya..bisa sms ke 08129277388, email ke indah.kartiniasih@gmail.com. Harga menarik menanti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar